Sugesti Beronani……


“Lebih baik browse Deviant art……. (sebisik kata yang tersebut dari hembusan impuls otak bagian mana)

“Lebih baik buka Bravo teens……….(Sebisik kata lagi dari impuls otak yang entah sebelah mana lagi)

*

lentik ketik  jari-jari keyboard seolah lebih ringan apabila diajak menjelajah dimensi seni di alam deviant art,  sedangkan divisi nafsu yang terus diskeptiskan oleh moleknya imajinasi tubuh  telanjang wanita-wanita  saat telanjang bulat sungguh menutup lubang hidung ini dari nafas-nafas artistik yang mungkin kadang terkesan lebih menyegarkan otak.

Sungguh tidak bisa aku lawan….

kuakui aku tidak sanggup mengatasinya, lebih dari sekedar jeritan nafsu saja….ditemani oleh batang penis dan otot-otot kejangnya, terpaksa aku membuka lembar alamat situs penyedia media syahwat tersebut,

aku tidak tahu….yang pasti aku kalah melawan nafsu itu…..

nafsu yang lebih konsonan apabila disebut sebgai birahi/

sungguh datang begitu saja, mengisi sambil meringis menemani disamping waktu-waktuku saat duduk di depan komputer warnet. Tak peduli, panas atau dingin, kotor atau jorok sisi-sisi bawah bloknya, sedang adzan berkumandang atau tidak….seolah semua inderaku dibuthkannya, oleh sang nafsu birahi……untuk selalu menegangkan bendera-bendera libido dalam arus darahku……….

terus-menerus, datang dan mengetuk otakku hampir setiap kali aku duduk di depan komputer warnet manapun/

Inikah suatu gejala absorsi puber belaka…….

atau memang isi otakku yang memang benar-benar vulgar dan terbuka lebar untuk impuls yang bernama birahi itu……….

sehingga, otot-otot di tubuhpun jadi ikut ambil alih isi otak untuk memenangkan voting “Sugesti Beronani…

lewat imajinasi-imajinasi vulgar tanpa mozaik sensor terhadap media media yang fana dan sama rata itu…,dan, tak dapat disesali…memang semuanya akan bermuara pada suatu rasa dimana semua aliran darah mengucur deras….otot berkontraksi keras dan diiringi oleh pekik rasa nikmat yang luar biasa yang terlepas begitu saja dengan sedikit layanan singkat oleh tangan kita sendiri pada bagian yang amat vital sebab tidak menemukan muara yang lepas untuk menancapkan pasak-pasak nafsu dan olah libido ini….

heheheheeeeeee,

aku rasa , aku pun yakin dan aku sepakat dengan acungan tanganku sendiri kalau setiap pria entah kapan dan ada dimana titik patinya, pasti pernah diketok tirani-tirani impuls otaknya oleh yang namanya birahi untuk membisikkan suatu “sugesti onani”…..yang oleh beberapa kaum separatis kolot digolongkannya dalam kelas dosa, dan ada pula pendapat dari kaum exhibisionist yang melingkari jidatnya dengan label anti munafik lalu menggolongkan tabiat itu dalam pengertian biasa saja.

hahahahaaa…….

aku tetap seperti biasanya….tetap tak mau memberi penawaran apa-apa terhadap pendapat yang lainnya, dan aku lebih memilih tertawa saja tentang apa yang baru saja membuatku geli.

and_

3 responses to “Sugesti Beronani……

Leave a Reply

